Laman

Saturday, October 27, 2012

Jasa SEO Marketing Plan Online

Kebutuhan akan tenaga dan pelaku bisnis SEO ( Search Engine Optimization ) bagi para pelaku bisnis maupun marketing online adalah kebutuhan primer yang tidak dapat dipisahkan, karena hal ini sangat berpengaruh dengan produk yang dihasilkan dan dijual oleh para pelaku bisnis dan marketing online.

Tentunya bisa saja Pelaku bisnis dan marketing online melakukan promosi besar-besaran dengan mengikuti program periklanan online dengan Konsep Pay Per Click atau yang lainnya namun tetap saja tenaga seorang SEO sangat dibutuhkan agar proses pengindexan dihalaman periklanan pun dapat bekerja secara Optimal.

Membuka pelayanan Jasa SEO mungkin pada waktu lalu adalah sesuatu yang mudah dilakukan karena sistem pencarian Google tidak sesulit yang sekarang , sebelum diberlakukannya Google Penguin para pelaku SEO dapat dengan mudah melakukan optimalisasi sebuah website dengan cukup membuat Backlink dibanyak tempat. Namun kini proses pembuatan Baclink yang banyak ternyata di anggap SPAM oleh Google Penguin , apalagi Google Penguin saat ini lebih menginginkan Konten-konten original didalam pengindekannya.

Proses pengotimalan dengan menggunakan teknik penulisan artikel ataupun blog yang unik dan original ini biasanya di Lakukan oleh para pelaku SEO White Hat atau SEO Topi Putih, dengan demikian secara langsung atau pun tidak langsung pelakiu SEO White Hat atau SEO Topi putih ini mulai beraksi dengan membuka dan me-layani Jasa SEO karena dengan konsep Google Penguin yang lebih memilih konten atau tulisan yang unik dan original akan sangat menguntungkan pelaku SEO ini.

Tentunya bagi anda para Pelaku Bisnis dan Marketing Online harus merencanakan ( Marketing Plan Online)  untuk mempertimbangkan proses pelayanan Jasa SEO yang mulai banyak ditawarkan oleh para pelaku SEO Topi Putih atau SEO White Hat, karena pertimbangan penulisan konten original yang lebih banyak dipilih oleh dan diindex oleh Google Penguin dihalaman Google Search.

Proses SEO Topi Putih atau SEO White Hat akan menjadi satu fenomena baru dalam bisnis marketing online , tentunya jelas terkait dengan sistem bisnis yang dibangun dengan kata "Konten Original" .

No comments:

Post a Comment